Kamis, 12 April 2012

5 Orang Terkenal Di Dunia Yang Hilang Secara Misterius

1. Benjamin Bathurst


Benjamin Bathrust adalah seorang diplomat Inggris yang menghilang di jerman pada masa Napoleonic War.
Bathrust Menghilang pada tanggal 25 november 1809.
Pada tanggal 25 November 1809, Bathrust bersama seorang pelayannya, Herr Krausse, melakukan perjalanan dengan kereta kuda. Mereka berdua singgah di sebuah penginapan di kota Perleberg , Berlin Barat.
Setelah beristirahat di penginapan, Bathrust yang keluar dari penginapan menuju kereta kuda, diikuti pelayannya, tiba-tiba menghilang didepan mata sang pelayan.
Pelayannya yang terkejut menyangka Bathrust telah masuk ke kereta kuda dan memeriksa kereta kuda tersebut, dan Menemukan kereta kuda dalam keadaan kosong.
Keberadaan Bathrust sampai sekarang masih belum diketahui.


2. John Lansing


John Lansing adalah ketua Mahkamah Agung Amerika pada periode 1790 sampai 1801.
Di New York, tanggal 12 Desember 1829. John yang saat itu berusia 75 tahun, pergi menuju kantor pos di petang hari untuk mengirim surat. Itulah saat terakhir terlihatnya John.
Pencarian intensif telah dilakukan dengan hasil nihil.


3. Amelia Earhart


Di Lae, Papua Nugini, pada 2 Juli 1937. Seorang pilot wanita terkenal, Amelia Earhart, dan seorang co-pilotnya, Fred Noonan, terbang dengan pesawat spesial pada masa itu, yaitu Twin Engine Plae untuk penerbangan sejauh 2.556 mil menuju pulau Howland di tengah-tengah samudra pasifik.
Ketika waktu yang dijadwalkan untuk sampai di Pulau Howland semakin dekat, penjaga pantai ‘Itasca’ menerima pesan radio yang terputus-putus dari Earhart dengan bunyi “Cloudy and overcast... want bearings.”
Itulah kata-kata terakhir yang didengan dari Amelia Earhart.
Berbagai pencarian terhadap Amelia Earhart dilakukan, tetapi tidak pernah ditemukan.
Tidak ada bangkai pesawat ditemukan, tidak ad tubuh yang terseret arus ke pantai, tidak ad jejak sekecil apapun yang tertinggal.
ada teori yang mengatakan bahwa Amelia Earhart dan co-pilotnya diculik UFO.


4. Andrew Carnegie Whitfield

Andrew Carnegie Whitfield, adalah seorang jutawan, keponakan dari produsen baja yang terkenal.
Di Long Island, Amerika Serikat, pada 17 April, 1938, Andrew terbang dengan pesawatnya untuk penerbangan sejauh 22 mil dari Pangkalan udara Roosevelt, dan tak pernah diketahui lagi keberadaannya.
Andrew memiliki pengalaman terbang selama 200 jam, dan pesawatnya terisi penuh bahan bakar untuk penerbangan sejauh 150 mil.
Tetapi Andrew tidak pernah sampai ke tujuannya, bahkan tubuh ataupun pesawatnya pun tidak pernah ditemukan lagi.



5. Ludwig Leichhardt


Di Australia, bulan Maret 1848, penjelajah Ludwig Leichhardt memimpin ekspedisi menyeberangi padang pasir.
Leichhardt dan anak buahnya dan lebih dari 70 ekor binatang tidak pernah terlihat lagi.
Pada tahun 1975, hampir 130 tahun kemudian, Zac Mathias, Polisi Australia menemukan beberapa foto yang menunjukkan lukisan-lukisan asli orang kulit putih dengan hewan, di saat waktu yang hampir bersamaan  ketika Leichhardt hilang.
Mathias mengorganisir sebuah ekspedisi untuk menemukan lukisan gua ini tapi tepat sebelum ekspedisi dimulai, Mathias sendiri menghilang, tidak pernah terlihat lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar