Senin, 02 April 2012

5 Jembatan Yang Paling Mengerikan Di Dunia

1. Royal Gorge Bridge

Selesai pada tahun 1929, jembatan tidak memiliki kesetabilan kabel angin sampai tahun 1982. Letak Jembatan itu sendiri berada di Colorado, di atas Sungai Arkansas. Dan memiliki statistik, 969 meter di atas ngarai.

2. Trift Suspensi Bridge

Salah satu perjalanan kaki tertinggi Alpen dan suspensi terpanjang. Jembatan ini dibangun pada tahun 2004 untuk menyambung kembali pejalan kaki ke gubuk, yang dibuat dapat diakses dari gletser mundur.
perbaikan pada tahun 2009 menjadikan pegangan tangan jembatan lebih tinggi dan menstabilkan kabel untuk mencegah berayun karena angin. Tapi tetap memacu adrenalin.
Letaknya berada di Trift Glacier, dekat kota Gadmen di Pegunungan Alpen Swiss. Dan memiliki statistik, tinggi, 328 kaki, 558 meter.


3. Mackinac Bridge


Ketakutan terbesar dari jembatan ini adalah angin, yang sering melebihi 30 mil per jam. Letak jembatan ini berada di antara Michigan Atas dan Bawah Peninsulas. Memiliki statistik, panjang, 5 mil, dan tinggi 199 meter di atas air.


4. Puente de Ojuela


Jembatan ini dibangun pada abad ke-19, yang menaranya terbuat dari kayu. Berada di kota Hantu Ojuela, sebuah pemukiman pertambangan tua di negara bagian Durango, Meksiko. Memiliki statistik, panjang 1.043 kaki, lebar 2 kaki, dan tinggi 360 meter di atas jurang.


5. Chesapeake Bay Bridge


Yang ditakutkan dari jembatan ini adalah, Sering terjadi badai ketika melintasinya dan juga kabut yang sering memburamkan pandangan. Letaknya Berada di Spanning Chesapeake Bay menghubungkan timur dan barat pantai Maryland. Statistiknya, panjang 5 mil dan tinggi 186 meter.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar