Senin, 02 April 2012

5 Kematian Tragis Aktris Populer Di Dunia

1. Lisa Lopez


Personel TLC group vokal beraliran R&B; yang sudah melahirkan hits Waterfalls dan No Scrubs ini, kematiannya sungguh tragis. Kecelakaan mobil di Honduras tahun 2002. Saat itu Left Eye Lopez julukan cewek berkulit gelap ini tengah menyelesaikan solo album kedua dan album keempat TLC berlabel 3D. Kisah tragisnya ini diangkat dalam sebuah film dokumenter berjudul The Last Days of Left Eye atau Hari-hari terakhir Left Eye.
Sayang sekali, kariernya berakhir saat dia baru berusia 26 tahun. Rekannya di TLC mengaku, mereka masih sering merasakan kehadiran Lisa Lopez ketika take vocal di studio berlangsung.


2. Anna Nicole Smith

Kariernya mulai dibicarakan media massa, setelah Anna merelakan berfoto panas di majalah Playboy dan menikah dengan lelaki tua kaya raya, berusia 89 tahun. Tragis. Dia ditemukan tewas di Seminole Hard Rock Hotel dan Casino yang ada di Hollywood, Florida Amerika Serikat. Kabarnya, seorang teman dekat dia menemukan Anna sudah dalam keadaan koma di kamar 607. Polisi setempat menyimpulkan perempuan ini overdosis. Ada 11 macam obat sudah dia minum. Meski gosip sempat berhembus menyatakan, dia sengaja diracun. Beberapa kejadian ganjil pun sering dirasakan petugas kebersihan, setelah kematiannya.


3. Lady Diana

Mantan istri Pangeran Charles yang memiliki julukan the Princess of Wales ini tewas dalam kecelakaan mobil dalam sebuah terowongan di Paris, Perancis. Wanita cantik yang dicintai banyak orang di berbagai belahan dunia ini, meninggal bersama kekasih barunya Dodi Al-Fayed. Kabarnya, sebelum kecelakaan terjadi, mereka berusaha kabur dari kejaran paparazzi. Sebuah sumber terpercaya, menjatuhkan kesalahan pada Henri Paul. Sopir pribadi Dodi Al-Fayed ini diketahui menyetir dalam keadaan mabuk. Terbukti dari hasil test darah terakhir. Sedangkan spekulasi lain menyebutkan, kecelakaan itu sudah “direncanakan”, karena hubungan kedua tokoh masyarakat ini dianggap berbau politis.


4. Selena Quintannila Perez


Vokalis lagu-lagu latin keturunan Mexico, Amerika ini terkenal dengan julukan Mexican Madonna. Kelahiran 16 April 1971 yang jago mengarang lagu itu pernah memperoleh predikat artis latin terpopuler era 1990”an dan The Queen of Tejano music. Hampir seluruh lagu dalam 12 albumnya, melejit, seperti: Amor Prohibido dan No Me Queda Mas.
Selena meninggal 31 Maret 1995 dalam usia 24 tahun, gara-gara ditembak oleh ketua fansclubnya sendiri, Yolanda Saldivar. Saldivar juga menjadi manager dari butik Selena, Selena’s Texas clothing dan manager pribadinya. Keduanya bertemu di Days In, Corpus Christi, Texas. Mereka terlibat dalam pembicaraan serius. Selena menganggap managernya itu sudah korupsi. Dia mengancam akan memecat Saldivar. Puncaknya, ketika Selena akan pulang, Saldivar menembaknya dari belakang. Selena tewas dalam perjalanan ke rumah sakit, karena kehabisan darah.
Untuk mengenang karya-karya Selena, Juni 2006 sebuah museum dan patung dirinya yang terbuat dari tembaga dibangun. Bahkan, Warner Bros mengangkat kisah hidupnya ke layar lebar tahun 1997. Jennifer Lopez yang memperoleh kepercayaan berperan sebagai Selena. Meski sudah meninggal lama, konon pengunjung club tempat Selena menghabiskan waktu senggangnya sering merasakan kehadirannya.


5. Gia Carangi

Perempuan yang memperoleh julukan supermodel dunia pertama, hingga menjadi panutan model-model dunia ini mulai hancur kariernya ketika mengenal heroin awal tahun 1980-an. Gia berubah emosional, tidak disiplin dan suka kabur-kaburan ketika pemotretan musti berlangsung. Kariernya makin terpuruk, ketika dia divonis menderita HIV hingga akhirnya meninggal dunia tahun 1986. Kisah hidupnya diangkat dalam layar lebar dengan Angelina Jolie sebagai bintang utamanya, tahun 1998. Sejumlah paranormal mengatakan, Gia masih belum rela melepaskan “popularitas”nya di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar