Minggu, 08 April 2012

5 Boneka Aneh Dan Mengerikan Di Dunia

1. Boneka Bertanduk

Sebetulnya boneka bayi perempuan ini cukup lucu dan manis. Tetapi yang membuat boneka ini mengerikan dan aneh adalah tanduk yang muncul di kepala boneka tersebut.


2. Boneka Kaki Seribu

Seniman Jon Beinart menciptakan sebuah boneka mengerikan yang diberi nama toddlerpedes.  Lihat saja boneka ini memiliki banyak kaki dan wajah mengerikan.  Selama bertahun-tahun toddlerpedes ini sering mengadaptasi bentuk serangga dan mahluk mistis.


3. Boneka Michael Jackson

Boneka yang satu ini tidak hanya sekedar mirip dengan penyanyi legendaris yang terkenal, yaitu Michael Jackson tetapi juga mengerikan dan sangat aneh.


4. Boneka Kursi Roda


Seringkali boneka menjadi koleksi yang menyenangkan, banyak orang yang menyukainya.  Namun khusus untuk boneka yang dibuat oleh seniman Olivier Pauwels ini melebihi bentuk boneka pada umumnya, penggabungannya dengan mesin dan kursi roda membuatnya mengerikan dan aneh.


5. Boneka Syndrome Pfeiffer

Boneka yang dinamakan mable ini memiliki syndorme pfeiffer.  Memang menurut pembuatnya boneka ini diaptasi dari bayi yang terlahir dengan kondisi penyakit tersebut. namun tetap saja boneka ini sangat mengerikan dan aneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar