Selasa, 27 Maret 2012

5 Stasiun Kereta Api Berhantu Di Dunia

1. Estacion Canfranc, Spanyol


Stasiun kereta ini dulunya merupakan 3 stasiun kereta api terbesar di Eropa. Bertempat di spanyol dekat perbatasan Perancis, di dekat sebuat kota yang di sebut Canfranc Estacion. Stasiun kereta lama, Di dirikan pada tahun 1928, stasiun ini di tutup di tahun 70-an ketika ada kecelakaan kereta internasional yang menghancurkan jembatan dan mengakibatkan terpotongnya jalur.


2. Pinkenba Railway Station, Australia

Stasiun yang terbuang begitu saja, terletak di Pinkenba, bagian dari Brisbane, Australia. Seperti yang kalian lihat pada gambar, sebagian besar adalah pedesaan, dan banyak sekali tumbuh-tumbuhan yang ada di sekitarnya. Yang benar ini adalah sebuah stasiun hantu .


3. Echizen-Tano, Tokyo, Jepang

Echizen-Tano merupakan stasiun di Jepang yang baru-baru ini ditutup. Tidak banyak informasi tentang stasiun ini, tapi sang fotografer mengambil gambar dengan sangat bagus. Apakah anda dapat membayangkan gambar perempuan sedang melakukan parade sambil menunggu kekasih mereka kembali? Mungkin mereka masih disana dalam bentuk hantu jika anda melihat cukup dekat.


4. St. Martin Métro Station, Paris

Stasiun kereta bawah tanah St. Martin di Paris pada awalnya ditutup pada tahun 1939 awal Perang Dunia II dan dibuka kembali setelah Perancis dibebaskan. Ditutup lagi, meskipun, seperti yang lainnya berhenti hanya 100 meter jauhnya. Keselamatan saat ini menggunakan bagian timur dengan menghentikan kereta bawah tanah sebagai tempat berlindung untuk para tunawisma.


5. Chamberí Station, Madrid, Spanyol


Ini adalah stasiun hantu yang di restore, sehinga orang dapat mengunjunginya di Madrid. Dibangun dengan menggunakan "metode terbuka" dimana pekerja konstruksi jalan sepenuhnya menggali dan membangun stasiun, lalu tumpukan jalan kembali menutup di atasnya. Sudah penuh dengan grafiti dan puing-puing hingga Spanyol memutuskan untuk membuatnya menjadi sedikit museum yang bisa dikunjungi secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar