Kamis, 22 Maret 2012

5 Mobil Unik Dengan Desain Sepatu Di Dunia

1. The Kang Shoemobile

Salah satu perusahaan sepatu dari Cina, Kang Shoes, membuat mobil sepatu dengan panjang 3 meter berbalut kulit sebagai salah promosi dari produk hellava. Mobil sepatu ini memiliki banderol Rp60 juta yang dapat menampung pengemudi dan satu penumpang. Dengan kecepatan 32 km/jam, mobil sepatu ini dapat menempuh jarak 402 km.


2. Reebok Training Shoe Car
 
Mobil sepatu ini dibuat sebagai bagian dari promosi pencitraan perusahaan sepatu Reebok. Pemasaran yang menghabiskan dana jutaan dolar ini, akan membentuk pola pikir konsumen terhadap sepatu Reebok yang tangguh.

3Classic Red Stiletto Trike
 
Ini adalah salah satu mobil sepatu yang terlihat seksi. Desain mobil sepatu tersebut menyerupai alas kaki kaum hawa yang feminim.

4.  The Ronald MacDonald Shoe Car
 
Bila Anda mengenal restoran cepat saji, McDonald, pasti Anda juga mengenal sosok Ronald MacDonald sebagai 'Brand Ambassador'mereka. Mobil ini akhirnya terinspirasi dari sepatu milik Ronald McDonald dengan pencitraan yang mengesankan.

5.  Classic Waffle Stomper Car
 
Desain mobil sepatu ini dibuat dari sepatu boot klasik berwarna coklat dengan tali merah, yang mengingatkan model sepatu tahun 80-an. Beberapa orang yang melihat desain mobil sepatu ini mungkin merindukan sepatu dengan model tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar