Kamis, 03 Mei 2012

5 Makanan Terburuk Untuk Kesehatan Di Dunia 2

1. Grape Expectations II

“Say hello to a better beach body,” itu bunyi iklan produknya. Banyak orang-orang berpikir kalau ini memang buat bagusin badan. Tapi... tahukah kalau sebenernya di setiap porsi 20 ons nya mengandung 550 kalori? dan parahnya ada juga porsi yg 40 ons. Jadi sama dengannya 1100 Kalori!!!


2. Pop Secret Movie Theater Butter Popcorn Snack Size Bags

Banyak yang berpikir popcorn snack adalah snack yang ringan. Tapi tunggu dulu!!! Popcorn yang satu ini menghancurkan itu semua. Popcorn yang satu ini 11 gram lemak jahat, 7 gram diantaranya lemak trans.


3. Starbucks Venti (20 oz.) Caffè Mocha 

Ada yang suka minuman satu ini? Enak ya? Tapi tahu faktanya atau tidak? Kalori yang di kandungnya 450 kalori dengan 11 gram lemak jahat. Tapi jangan kuatir! Bisa dihilangkan lemak jahatnya, walaupun tidak total. Bisa di kurangkan 170 kalori kalau anda pesannya yg tall sama pake non-fat whipped cream.


4. Chipotle Chicken Burrito

1,040 kalori! 16,5 gram saturated fat! Setara dengan subway steak dan keju ukuran 6-inch. Dan kandungan sodiumnya 2,500mg. 


5. Cold Stone Creamery Gotta Have It Founder’s Favorite

Hmm... yummy! memang enak makanan yang satu ini. Tapi... tidak selamanya yang enak itu baik buat kita. dibalik tampilannya yang nice, didalamnya ada sesatu yang anda harus tahu, perihal buat kesehatan anda. Berapa kalori sama lemak yang dikandung sama eskrim yang satu ini? jawabannya adalah 1,600 kalori sama 42 saturated fat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar