Rabu, 02 Mei 2012

5 Makanan Terburuk Untuk Kesehatan Di Dunia

1. Pepperidge Farm Roasted White Meat Chicken Premium Pot Pie

Pepperidge Farm Roasted White Meat Chicken Premium Pot Pie pada labelnya tertulis 510 kalori dan 9 gram saturated fat. Tapi tunggu dulu! Itu cuma buat setengah pie aja. Jadi kalkulasi totalnya bisa mencapai sekitar 1000 kalori dan 18 gram saturated fat.


2. Romano’s Macaroni Grill Spaghetti and Meatbealls with Meat Sauce

Memang pasta normalnya, 1,100 kalori dan 35 gram saturated fat. Tapi untuk Romano’s Macaroni Grill Spaghetti and Meatbealls with Meat Sauce di dalamnya dikandung 2,430 kalori dan 57 gram saturated fat. 57 gram saturated fat cukup untuk memenuhi kebutuhan lemak selama 3 hari. Dan, garam yang digunakan untuk pembuatannya 2 sendok penuh.


3.Progresso Traditional, Vegetable Classics, and Rich & Hearty soups

Mau tau keburukannya? Dari namanya sih kedengerannya sehat. Tapi tahukah anda jika setengah kalengnya setara dengan kecukupan garam harian anda? Peringatan buat orang yang darah tinggi.


4.Dove Ice Cream

Kalau tulisan di gambarnya dibaca  “Give it to Mint”. Eskrim memang dibikin dengan theme love. Loving someone with your heart, tapi bagaimana bisa jika makan eskrim ini dengan 300 kalori per setengah sajiannya yang worth sama 1 setengah hari kebutuhan kita.


5.Cheesecake Factory Chris’ Outrageous Chocolate Cake

Sepertinya lezat, tapi tunggu dulu! Di setiap potongannya mengandung 1,380 kalori dan apakah anda tahu berapa banyak sendok gula? 32 sendok perpotong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar